Senin, 27 Juni 2011

Opera Cake



Opera Cake ini terdiri dari 4 layer cake. Ukurannya 20x20x6 cm. (ini ukuran pas uda jadi loh ya). Ukuran loyangnya sebenernya 24x24. Dan yang bikin terus teringat2 akan rasanya adalah coklatnya. Eh perpaduan coklat dan rasa kopi nya. Meskipun rasa kopinya kurang dominan, teteup...It's killing me...(ini baru berlebihan). Tapi asli, kebanggaan tersendiri loh, udah menaklukkan si Opera Cake inih. Meskipun pada saat assembly ga yakin rasanya enak...dan uda pesimis bisa jadi ga ya...xixixixi.

Ternyatah sodara2ku...rasanya matabh luar biasa. Cakenya mirip ama yang dijual di H*rv*st. Maap yah pake bintang. Abisnya takut disemprit, ntar ga boleh sebutin brand ato merk. Atasnya kinclong yah...mulus ga siy, semulus yang bikin (ini baru narsis abesh)???

Yang jelas, kalo mau pesen monggo loh ya...cake yang saya jual semuanya halal. Ga pake bahan2 tambahan berbahaya dan ga pake minuman alkohol. Meskipun begitu, siapa bilang rasa cakenya ga enak ??? Pastinya enak, apalagi kalo dibuat dengan cintah...cieeee...Cake ini kemarin dibuat pas ulang tahun papaku. Selamat ulang tahun yah pap...Panjang umur, dan selalu diberkahi Alloh SWT. Aamin. Ga nyangka ya...pas dipotong...makannya ga bisa sepotong, lah tau2 uda abis 3 ato 4 potong...wahhh gaswat inih, dietku bisa gagal maning...huhuhu.

Penasarankan sama rasanya ? Silakan hubungi saya di sms 081310988268. Semua cake dibuat berdasarkan pesanan. Jadi kalo mau minta tester, yah ga bakalan ada, kecuali ada yang mesen dan saya bikin juga atoooo sisa pesenan..xixixi kesian dehhhh...makanya daripada nunggu sisa pesenan orang mending mesen aja yuuukkk di 081310988268. Ditunggu kabar baiknya yah....

Tidak ada komentar: