Senin, 27 Juni 2011

Strawberry Cake



Cake ini adalah pesenan temen kuliah dulu banget lagi di Tarki. Karena ketemunya di FB dan kita sering email2an, jadilah dia pesen cake ini ke saya. Mintanya cakenya kayak blackforest. Tapi dia pengen yang seger dan pengen dekornya persis yg cheese cake punya saya. Akhirnya dibuatlah. Cakenya pake pasta strawberry biar lebih manteph. Jadi warna cakenya pun pinky loh. Sayangnya saya ga kebagian (gimana mau kebagian lah wong ga diundang ke acara), hehehe ga gitu juga, kebeneran waktu itu ada perlu, jadi diriku ga bisa dateng ke acaranya. Dia pemilik gerai mie sehat yang ada di depok loh...Mie nya lumayan banyak variannya dan harganya ga terlalu mahal. Kalo rasanya, maap belom pernah nyoba, coz waktu itu cuma dateng buat anterin cake aja.

Anyway...katanya rasanya enak, dan kue nya langsung habis...wew berarti laku dong ya...alhamdulillah kalo rasanya cocok. Kalo ada yang mau pesen juga bisa di saya. Hubungi saya di 081310988268. Harga nya bisa disesuaikan sama budget kok. Ga usah takut bilang berapa budgetnya yah, biar tukang kuenya yang mikir pake resep mana yg tetep enak dengan budget terbatas.

1 komentar:

Rahman Cake and Cookies mengatakan...

Cake ini rasanya enak dan lembut, perpaduan rasa whipcream sama strawbery yg segar membuat kue ini ga cukup dimakan 1 potong loh...penasaran kan sama rasanya ? Silakan hubungi saya utk pemesanannya...