Senin, 07 Juni 2010

Cheese Stick



Ini adalah cheese stick. Terbuat dari tepung terigu, tepung sagu, keju, telur, sedikit garam. Cemilan ini bisa juga untuk anak-anak diatas 1 tahun. Enak juga untuk orang dewasa. Yang jelas cemilan cheese stick ini menyehatkan karena mengandung kalsium yang banyak dan gurih. Keju yang digunakan adalah jenis keju edam, sehingga rasanya sangat gurih dan enak. Tidak menggunakan MSG atau pengawet makanan sama sekali. Bisa diletakkan di tempat kedap udara agar lebih tahan lama. Tapi biasanya, kalo saya bikin, ga sampai 1 hari sudah habis separo nya. Selain anakku yang suka ngemil, ortu nya juga ikutan nemenin ngemil deh. Apalagi kalo depan tivi, pasti sukanya ngunyah...Kalo mau pesen silakan loh...Untuk berat 250 gram harganya Rp. 37.500,-. Minimum order 500 gram.

Harga belum termasuk ongkir yah. Ongkir daerah Jakarta Rp. 25 ribu. Ongkir daerah Bintaro dan sekitarnya Rp. 25 ribu, ongkir daerah bekasi (tergantung daerah).

Pemesanan bisa melalui sms dan akan dikonfirmasi jumlah pesanannya. Kemasannya plastik untuk makanan. Setelah konfirmasi via sms diterima, harap segera melakukan pembayaran. Silakan transfer ke BCA an Tyafitha Defarini, no rek 0940393230.

Silakan dipesan, dan ditunggu pesanannya.

Tidak ada komentar: