Rabu, 16 Juni 2010

Blackforest Fruity



Ini adalah blackforest topping buah strawberry dan kiwi. Kebeneran kiwinya rasanya manis loh. Yg bikin sueger adalah topping strawberry nya yg agak asam. Base cakenya dari blackforest. Mestinya kalo ikutin pakem siy pake dark cherry, berhubung di rumah gada, yowes, pake buttercream yg udah dibikin lama tapi masih bagus, coz masuk di tupperware dan kulkas...hehehe.

Penasaran sama rasanya ? Mariloh di pesen ke 081310988268. Atau pemesanan bisa pake SMS atau ke email di tyafithadefarini@gmail.com.(kalo mau chatt di gmail juga bisa, tapi khusus jam kerja loh ya...)

Cerita dibalik pembuatan cake ini adalah karena bokap ultah kemaren, akhirnya tak bikinin cake aja, lumayan buat tiup lilin cucu2nya...Dan terutama buat cemilan di rumah. Semua menikmati kue nya. Mbak ku di rumah sampe bingung, kapan bikinnya kok pagi2 tiba2 udah ada cake ? hehehe disulap...tau2 udah jadi deh...bikinnya malem dong, nunggu anak bobo, n ditemenin suami tersayang nonton bola...Jadi deh...pagi nya hari saptu 12 Juni kemaren langsung didecor. Itu juga dibantuin anak deh decornya...Dia pengen ikutan terus. Dah gitu, si buttercreamnya dicolekin mulu lagi...yah begini lah hasil cakenya...lumayanlah buat pemula kayak aku...hehehe :D

Kalo mau pesen silakan loh...

Tidak ada komentar: