Senin, 07 Juni 2010

Biskuit keju havermut



Ini adalah biskuit keju havermut. Untuk bayi 8-12 bulan. Terdiri dari : Terigu, oatmeal,keju, mentega. Rasanya gurih asin dan enak karena tekstur oatmeal yang tidak diblender, sehingga menyebabkan biskuit bayi ini kaya akan serat dan mengandung kalsium yang baik untuk pertumbuhan bayi. Kalsium yang baik ada dalam kandungan keju edam yang terasa gurih dan kres di lidah. Makan 1 keping biskuit bayi ini, kurang, akan mau lebih dan lebih. Penasaran sama rasanya ? Atau mau menghadirkan biskuit bayi ini buat bayi anda di rumah ? Ga usah repot bikin sendiri, silakan pesan ke 081310988268. Semua biskuit dan kue dibuat fresh from the oven ! Bahan-bahan kue juga dipilih dari kualitas yang baik. Biskuit bayi ini tahan sekitar 3-4 minggu, tergantung penyimpanan (dan kalau tidak habis dimakan). Biasanya, tidak hanya bayi yang menyukai cemilan ini, tapi orang tuanya juga suka.

Biskuit bayi ini dikemas dalam tabung mika dengan tinggi 20 cm. Harga per tabung mika Rp. 37,500. Minimal order 2 tabung mika. Bisa dengan pilihan rasa yang lain.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman daerah Jakarta Rp. 25 ribu. Untuk daerah Bintaro dan sekitarnya Rp. 25 ribu. Untuk daerah Bekasi dan sekitarnya tergantung daerah.

Pemesanan silakan melalui sms dan konfirmasi pesanan akan dijawab via sms beserta total harga yang harus ditransfer. Setelah itu silakan melakukan pembayaran ke rekening BCA an Tyafitha Defarini no rekening 0940393230.

Ditunggu pesanan dan kabar baiknya.

Tidak ada komentar: