Senin, 07 Juni 2010

Biskuit untuk bayi 6-8 bulan



Biskuit ini namanya banana oatmeal. Terbuat dari : pisang ambon, tepung beras, oatmeal yang diblender, mentega unsalted (merk orchid). Nah kebeneran ada yg order biskuit bayi ini. Sangat cocok untuk bayi yang berusia 6-8 bulan. Karena selain teksturnya halus (oatmeal sudah diblender), mengandung serat yang baik juga loh. Seratnya berasal dari oatmeal dan pisang.

Biskuit ini dibuat berdasarkan pesanan, jadi pemesan selalu menerima biskuit atau kue yang Fresh from the oven ! Dan semua homemade, tanpa bahan pengawet sama sekali.

Jadi kalo ga bisa bikin atau takut gagal bikin biskuit, bisa pesan ke saya. Tinggal sms ke 081310988268. Biskuit ini bisa bertahan 2-3 minggu saja di suhu ruangan. Saran penyimpanan yang baik diletakkan di tempat kedap udara (cth tupperware) dan dimasukkan kulkas. Pada saat mau dikonsumsi tinggal ambil sesuai keperluannya. Kemasannya menggunakan tabung mika dengan tinggi 20 cm. Harga per tabung mika nya Rp. 35 ribu. Minimum order 2 tabung mika. Ongkos kirim untuk Jakarta : Rp. 25 ribu. Untuk Bintaro, Tangerang Rp. 25 ribu. Bekasi dan sekitarnya tergantung daerah.

Pemesanan bisa melalui email ke tyafithadefarini@gmail.com. Setelah pemesanan nanti akan dikirim notifikasi via sms untuk segera melakukan pembayaran. Silakan transfer ke rekening BCA an Tyafitha Defarini no rekening 0940393230. Apabila pembayaran tidak segera dilakukan dalam waktu 1x24 jam, maka pesanan dianggap batal.

Tidak ada komentar: