Jumat, 18 November 2011

Cake Ulang Tahun Dita


Kali ini saya mau narsis dengan hasil kreasi saya yang masih pas-pasan ini. Cake ini dibuat karena anak pertama saya ulang tahun. Jadi harus ada kue nya. Sementara itu, ibunya juga masih sangat sibuk dengan kehadiran dedeknya yang baru berusia 4 bulan. Jadi ibunya agak keabisan ide, mau dibikinin tema apa buat si kakak. Akhirnya karena punya cetakan coklat yg winnie the pooh, diberdayakanlah. Biar agak gampang decornya dipakelah cetakan coklat. Tinggal beli coklatnya mau warna apa aja...warnanya sangat cantik, dan ceria, ciri khas anak2. Yang penting anakku seneng. Dannn kue ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas sangat baik loooo, halal, tidak mengandung rhum ataupun alkohol dan jenis minuman keras lainnya. Mungkin kalo ada yang mau pake minuman keras ato rhum silakan rikues ya, kalo saya kan buat konsumsi pribadi, lebih baik menghindari dan tidak membiasakan menggunakan rhum. Untuk pemesanan silakan hubungi saya di 081310988268 atau sms. Insya Alloh kue nya enak. Dihiasnya pakai buttercream yang beli jadi. Next time saya akan bikin sendiri buttercream yang enak. Penasarankah sama buttercream yang enak dan tidak mengendal di lidah ? Penasaran juga sama rasa cakenya ? Silakan konfirmasi melalui sms atau langsung telpon ke saya. Yuuuk mari

Tidak ada komentar: